Berikan Ucapan HUT Bhayangkara, Dandim Tulungagung: Sinergitas Untuk Kamtibmas Yang Kondusif

Tulungagung – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, S.I.P bersama Kasdim dampingi perwira staf dan anggota Kodim 0807 Tulungagung mendatangi Mapolres Tulungagung Jl. A. Yani Timur No. 9 Kelurahan Bago Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Jumat (01/07/2022).

Dandim Tulungagung bersama rombongan hadir membawa tumpeng ulang tahun sebagai simbol ucapan selamat disambut oleh Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, S.H., S.I.K., M.H bersama staf di ruang transit Mapolres Tulungagung.

Pada kesempatan tersebut Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, S.I.P mengharapkan Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Ia juga berharap sinergitas antara TNI dan Polri yang telah terjalin akan tetap terjaga dan ditingkatkan sebab TNI – Polri ibarat saudara kembar yang tidak bisa dipisahkan, dalam melaksanakan tugasnya saling mendukung dan melengkapi. Sinergitas dan soliditas Kodim dan Polres Tulungagung harus terus dipelihara demi terjaganya situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tulungagung.

“Semoga hubungan kerja dan sinergitas TNI Polri semakin kuat, bersama pemerintah daerah bersinergi mewujudkan Kabupaten Tulungagung yang ayem tentrem mulyo lan tinoto.” tutur alumni Akmil Tahun 2003 tersebut.