[t4b-ticker]

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Anggota Koramil 02/Paron Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Wilayah

BUSERJATIM.COM-NGAWI – Anggota Koramil 02/Paron Kodim 0805/Ngawi Sertu Darmawan beserta satu orang anggota dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat umum bertempat di Balai Desa Kedungputri Kecamatan Paron,Sabtu (31/07/2021).

Seperti biasanya sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin dan yang terakhir melaksanakan observasi selama 30 menit.

Pada kesempatan tersebut,Anggota Koramil 02/Paron Kodim 0805/Ngawi Sertu Darmawan beserta satu orang anggota dan Bhabinkamtibmas memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada
masyarakat umum.

Sertu Darmawan menyampaikan kegiatan pemantauan dan pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

Selama proses Vaksinasi ini kami juga mengingatkan kepada warga yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan tentunya dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan sehabis kegiatan, maupun menjelang kegiatan demi terhindarnya penularan virus covid 19.”Terangnya.

Ia juga menyampaikan sebagai seorang Babinsa dirinya bersama Bhabinkamtibmas akan terus mengawal dan memonitor segala kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaannya, seperti yang sekarang Saya laksanakan hari ini memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap peduli akan pentingnya prokes walaupun vaksin telah dilakukan, dengan pemberian vaksinasi yang dilakukan, diharapkan tubuh manusia mampu menciptakan suatu kekebalan untuk mencegah penyebaran covid-19.”ucapnya.

Sumber : penerangan
Jurnalis :Alex