[t4b-ticker]

Bentuk Kepedulian Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari Mendampingi Serbuan Vaksinasi.

PACITAN, BUSERJATIM.COM– Percepatan penanganan Covid19 di Wilayah Kabupaten Pacitan terus dilakukan yakni dengan melakukan vaksinasi secara menyeluruh, demikian juga halnya yang dilaksanakan oleh Kodim 0801 Pacitan diseluruh wilayah kabupaten Pacitan.

Guna mendukung program pemerintah pusat tentang serbuan vaksin dengan target secepatnya seluruh masyarakat pacitan tervaksin, Kodim 0801 Pacitan melalui Koramil 0801/05 Nawangan berkolaborasi dengan Puskesmas Arjosari, Kecamatan Arjosari terus bergerak percepatan vaksinasi terhadap seluruh santri santriwati Ponpes Tremas guna upaya mengatasi pandemi covid-19. Kamis (26/08/2021).

Babinsa Koramil 0801/03 Arjosari Sertu Purwanto yang memantau kegiatan vaksinasi di Pondok Pesantren Tremas mengatakan, untuk santri santriwati yang terdata vaksinasi tahap pertama 3564 orang dengan memperoleh Vaksin Sinovac.

Dalam pelaksanaannya kami aktif memberikan himbauan kepada santri santriwati yang di vaksin tahap pertama untuk selalu disiplin protokol kesehatan selama berada dilokasi vaksinasi dengan menggunakan masker dan menjaga jarak, selain itu kami juga memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan aman dan lancar.

Serbuan vaksinasi terhadap pondok pesantren Tremas dapat berjalan dengan maksimal sehingga target pemerintah dalam program serbuan sejuta vaksin ini dapat tercapai dan penyeberan covid-19 segera berakhir.

sumber :(Penrem/Yuli)