[t4b-ticker]

Sukseskan Vaksinasi Nasional, Polres Magetan Gencarkan Vaksinasi Covid19 Door To Door DI Pondok Pesantren

MAGETAN,BUSERJATIM.COM; – Guna mendukung program pemerintah percepatan Vaksinasi Nasional, Polres Magetan gencar mengadakan system vaksin door to door bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab Magetan.

Salah satu sasaran kegiatan program vaksinasi Door to door Polres Magetan sore hari ini, Rabu (25/8) dilaksanakan di Pondok pesantren Al Mazafa yang bertempat di perumahan ASABRI 1 Kota Magetan.

Jumlah target vaksinasi sebanyak 70 peserta vaksin yang di utamakan santri dan santriwati pondok pesantren Al Mazafa, yang bertempat di perumahan ASABRI 1 Kabupaten Magetan, terpantau para santri dan santriwati antusias mengikuti vaksin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Saat dikonfirmasi pengasuh pondok Al Mazafa KH Mansur meyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan apresiasi dari Polres Magetan berserta jajaran yang telah memilih pondok Al Mazafa sebagai tempat awal vaksin door to door dari program Polri.

“semoga dengan adanya vaksin covid 19 ini kami bisa menjalankan pembelajaran dan pengajian dengan normal seperti biasa dan kesehatan para santri santriwati kami dapat terjamin” terang Kyai Mansur.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delarskha,S.I.K, M.Si didampingi pejabat utama memantau pelaksanaan vaksinasi tersebut.

”,Terima kasih kepada pengurus ponpes AL Mafaza dan para santri yang antusias datang dan ikut program Vaksinasi covid 19 dari Polres Magetan, semoga dengan semakin banyaknya masyarakat yang di vaksin akan terbentuk Hert Humanity dan pandemi covid19 bisa segera berakhir” tegas Kapolres Magetan.

Pelaksanaan program Vaksinasi covid 19 Door to door dari Polri akan terus digelar di ponpes maupun tempat tempat pendidikan lainnya guna percepatan program Vaksinasi Nasional guna lepas dari pandemi covid19.

Yang sebelumnya di hari yang sama, di halaman Urkes Polres Magetan juga di laksanakan gelar Vaksinasi Merdeka dan telah melakukan Vaksinasi sejumlah 300 dosis terhadap masyarakat umum,

Sumber: HumPolMagt/ipung