Bangkitkan Semangat Olahraga, Danramil 0804/12 Lembeyan Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly ” Camat Lembeyan Cup”

Bangkitkan Semangat Olahraga, Danramil 0804/12 Lembeyan Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly " Camat Lembeyan Cup"

Magetan.buserjatim.com- Danramil Tipe B 0804/12 Lembeyan menghadiri pembukaan lomba Turnamen Bola Volly ” CAMAT LEMBEYAN CUP” antar Desa Se-kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan, bertempat di Lapangan Volly Desa Tapen, Sabtu (06/08/2022).

Danramil Tipe B 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Arif Wibowo menyampaikan kepada para peserta lomba agar menjunjung tinggi sportifitas selama bertanding, kepada para suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silaturahmi kekeluargaan antar sesama dan wasit harus bertindak adil dan netral.

Lanjut Babinsa Desa Tapen Sertu Bambang eko kegiatan turnamen Bola Volly ” CAMAT LEMBEYAN CUP” ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga bola volly di wilayah Kecamatan Lembeyan, serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olahraga bola volly.

Turnamen olahraga ini bertujuan diantaranya untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran badan, maka kerjasama semua tim dan masyarakat untuk turut serta membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman, “pungkasnya”. (R 12).