Babinsa Samberembe Bantu Sosialisasi Ketahanan Pangan Rumah Tangga Di  Desa Sambirembe

Babinsa Samberembe Bantu Sosialisasi Ketahanan Pangan Rumah Tangga Di Desa Sambirembe

Magetan. buserjatim.com – Babinsa Desa Samberembe Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo Kodim 0804/Magetan Koptu Listriyono turut hadir dalam kegiatan Sosialisasi Ketahanan Pangan Rumah  Tangga oleh koordinator BPP kec Karangrejo BPK Ir Rahardi dengan di dampingi Babinsa dan Babinkamtipmas Desa Sambirembe kec Karangrejo Kab Magetan. Selasa (24/05/2022)


Hadir dalam kegiatan Sosialisasi tersebut Secondany Budi Wirawan. S,Sos. MM., Kepala Desa Sambirembe Marlina Rikawati, SH., Ben Ijo Cempoko Panekan bapak Agus, Babinsa Sambirembe Koptu Listriyono, Babinkamtibmas Sambirembe Aipda Eko. D dan warga Desa Sambirembe ± 40 orang.

Dalam kegiatan tersebut disampaiankan sosialisasi/ Penyuluhan oleh Ir Rahardi dan Ben ijo Cempoko Panekan bapak  Agus  tetntang pentingnya kegemaran menanam tanaman- tanaman produktif termasuk buah-buahan untuk menambah inkam keluarga dan memenuhi gizi keluarga dan masyarakat Samberembe pada umumnya. Pada acara tersebut juga diserahkan bantuan bibit buah antara lain kelengkeng, jambu air, belimbing dan masih banyak lagi tanaman lainya oleh dinas BPP  Magetan untuk masyarakat desa Samberembe.

Babinsa Samberembe Koptu Listriono dalam acara tersebut turut memberikan motivasi serta mengajak kepada masyarakat samberembe untuk gemar menanam di sekitar lingkungan pekarangan rumah dengan tanaman  yang produktif agar kelihatan hijau sejuk serta  bisa bermanfaat untuk keluarga sekaligus bisa untuk menambah Inkam keluarga. (R 07)