Antisipasi Kajahatan Jalanan Goak Sakti Beraksi

  • Bagikan

BADUNG,BUSERJATIM.COM

Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH pimpin Patroli berskala besar yaitu Gabungan Patroli Atensi Kerawanan Satuan Kekuatan Inti (Goak Sakti) dalam rangka antisipasi tindak pidana kejahatan jalanan yang di kenal dengan 3C pencurian dengan pemberata (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah Kabupaten Badung. Sabtu, (14/5) mulai pukul 19.00 hingga pagi.

Wakapolres Badung menyebutkan wilayah kabupaten Badung hingga saat ini situasi masih kondusif, namun untuk mencegah kejahatan jalanan yang sering terjadi pada malam hari Patroli berskala besar terus diakukan. “Kita lakukan pencegahan sesuai anatomi crime yang selama ini sering terjadi,” Ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut PJU Polres Badun serta puluhan Perwira dan Bintara.

Ia juga menjelaskan, bahwa pihaknya telah berupaya untuk melawan kejahatan jalan dalam memberi jaminan rasa aman kepada wisatawan. “Sesuai Anev pada hari Jumat, bahwa pada bulan Maret hingga April 2022 kejahatan jalanan mengalami peningkatan, namun pengungkapannyapun sama yaitu mengalami peningkatan,” Bebernya

“Ini langkah-langkah prepentif yang dapat kita lakukan, untuk meringankan penegakan hukum,” Tandasnya.(Tmr/Red)

  • Bagikan