Antisipasi C3 Kapolsek Kuta Utara Pimpin Patroli Malam Minggu

  • Bagikan

BADUNG,BUSERJATIM.COM

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K pimpin pelaksanaan Patroli Atensi malam minggu dalam rangka antisipasi tindak kejahatan C3 antara lain pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian sepeda motor di wilayah Kecamatan Kuta Utara. Sabtu (14/5) mulai pukul 20.00 wita hingga selesai.

Kapolsek Kuta Utara menjelaskan angka aksi kejahatan jalanan belakangan ini sudah menurun, namun pihaknya terus melakukan pencegahan dengan mengintensifkan pelaksanaan patroli terutama pada malam hari hingga menjelang subuh sesuai dengan anatomi Crime yang sering terjadi selama ini.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut para Kanit, Panit, anggota Polsek Kuta Utara dan Bankamda Desa Canggu dengan route mulai dari Mako Polsek menyusuri jalan raya Batu bolong, Short Cut Canggu hingga jalan raya Berawa.

“Ini Kita lakukan untuk memberikan jaminan rasa aman dan nyaman terutama bagi wisatawan Manca Negara maupun domistik yang berkunjung di wilayah Kecamatan Kuta Utara,” terangnya.

“Kita juga libatkan potensi masyarakat seperti linmas dan pecalang dari Desa/Kelurahan bersama Bhabinkamtibmas melakukan patroli malam secara rutin di wilayahnya masing – masing,” beber Kapolsek .

Selain itu Kapolsek juga menerangkan” Tim Opsnal Polsek Kuta Utara terus melakukan antisipasi cegah tangkal Street Crime sesuai dengan cringnya masing masing untuk menutup ruang gerak pelaku,” pungkas Kompol Diah.(Team-Tmr/Red)

  • Bagikan