Kapolsub sektor kasreman dan Posramil lakukan giat Bhakti sosial di Ponpes roudlotul falah

NGAWI, BUSERJATIM.COM-,7/10/2022

Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Polsubsektor Kasreman dan Posramil Kasreman bersama Unit Binmas Polres Ngawi melaksanakan Bhakti sosial dengan wujud membersihkan Masjid Ponpes ROUDLOTUL FALLAH yang terletak di dsn. Ngasinan, Ds. Karangmalang, kec. Kasreman Kab. Ngawi.

Tak hanya Baksos, kegiatan tersebut juga dibarengi dengan pemberian BANSOS dari SAT Binmas Polres Ngawi kepada Santri dan Santriwati Ponpes Roudlotul Fallah yang dipimpin oleh KBO Binmas Polres Ngawi IPTU. ANANG.

Ditemui dilokasi, Kapolsubsektor Kasreman Polres Ngawi IPDA. HARLI PRABOWO mengatakan bahwa “Kegiatan Baksos dan Bansos ini terlaksana karena adanya komunikasi dan koordinasi yang baik antara Polsubsektor, Posramil dan Sat Binmas Res Ngawi serta Pengasuh ponpes Kyai SODRI. Saya berharap kegiatan seperti ini patut digiatkan lagi guna menjalin kemitraan antara TNI, Polri dan Toga maupun Tomas diwilayah kec. Kasreman. Sehingga tercipta hubungan sosial yang nyaman dan harmonis”

Seperti yang terlihat, hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsubsektor Kasreman IPDA. HARLI, Danposramil PELTU. SUTRISNO, KBO Sat Binmas Polres Ngawi IPTU. ANANG HARI dan rombongan.

Pada kesempatan tersebut IPTU. ANANG HARI juga menyampaikan “bantuan Sosial yang berupa Sembako ini kami berikan kepada santri dan santriwati di Ponpes Roudlotul Fallah dengan harapan bisa diterima dengan senang hati. Dan kami dari Sat Bimmas polres Ngawi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, hingga kegiatan dapat berjalan lancar” tuturnya.

Begitu juga Peltu. Sutrisno sebagai Danposramil Kasreman menambahkan bahwa “Kami dari Posramil Kasreman selalu ber Koordinasi dengan Polsubsektor Kasreman sebagai wujud Sinergitas TNI – Polri di kec. Kasreman ini. Sehingga setiap kegiatan Sosial Kami selalu bersama sama berbuat yang terbaik untuk masyarakat”

“Dari berbagai pernyataan diatas jelaslah bahwa POLRI , TNI mempunyai perhatian besar terhadap masyarakat. Dengan harapan terjalin kemitraan yang baik pula dengan masyarakat. Dan semoga Ponpes ROUDLOTUL FALLAH bisa ikut serta mencetak Generasi bangsa yang berkwalitas dan berilmu ” Pungkas Kapolsubsektor Kasreman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *