Tak Kunjung Ada Hasil dan Tertangkap Pelaku, Kanit Reskrim Polsek Bubutan Lambat dalam Menangani Kasus Penggelapan Motor Seorang Jurnalis Surabaya

BUSERJATIM.COM II SURABAYA-
Kinerja Unit Reskrim Polsek Bubutan menjadi sorotan. Hal tersebut terjadi setelah adanya laporan tindak pidana penggelapan, namun hingga sampai saat ini, Unit Reskrim Polsek Bubutan tidak melakukan penangkapan terhadap pelakunya.

Dari keterangan korban Eko Andhika Saputra (25), Ia sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bubutan pada (06/06/2022) malam. Dirinya juga sudah menunjukkan barang bukti berupa foto pelaku dan sosial media pelaku kepada Unit Reskrim Polsek Bubutan Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Bubutan Surabaya, Ipda Vian dikonfirmasi oleh awak media melalui pesan singkat Whatsapp (WA) mengatakan, ” Iya mas, Kita masih cari keberadaanya, doakan mas biar cepat ketemu,” ujarnya, (31-07-22).

Tentunya kinerja Unit Reskrim Polsek Bubutan dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman patut dipertanyakan.
Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana, S.I.K., S.H., M.M., M.H. saat di konfirmasi melalui Whatsapp (WA) mengatakan,” langsung datang ke kanit mas kordinasi,” pungkasnya
Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya harus segera mengambil sikap terhadap anggota Unit Reskrim Polsek Bubutan agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (Hary/Eko Andhika)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *