Cegah Kenakalan Remaja Jelang Pilkada Polsek Denpasar Barat Gelar Cooling System Di Sekolah

DENPASAR, BUSERJATIM.COM

Senin, 28 Oktober 2024 Kepolisian Sektor Denpasar Barat selalu gencar melaksanakan cooling system. Kali ini menyambangi SMA Negeri 4 Denpasar Jl. Gunung Rinjani Denpasar, Desa Tegal Harum, Kecamatan Denpasar Barat guna mengantisipasi kenakalan remaja jelang pilkada serentak 2024.

Kegiatan cooling system dan sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas jelang pilkada 2024, dipimpin Pawas Polsek Denpasar Barat Ipda I Komang Alit Sapta W, S.H, didampingi Padal Ipda Ida Bagus Gede Wiradnyana, Panit 1 Binmas Ipda Wayan Sudima serta Guru SMA Negeri 4 Denpasar bapak Kumara Jaya beserta perwakilan Siswa dan Siswi SMAN 4 Denpasar berjumlah 25 orang.

Kehadiran kami di tengah-tengah aktivitas para pelajar SMA Negeri 4 Denpasar, termasuk para guru untuk mengajak bersama-sama menjaga dan menciptakan keamanan menjelang pilkada 2024 ini, ujar Pawas.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja yang berpotensi melanggar hukum dan cipta kondisi guna terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif, di daerah hukum Polsek Denpasar Barat.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Denpasar Barat Kompol Laksmi Trisnadewi W, S.H., S.I.K., mengajak dan menghimbau kepada para siswa siswi SMA Negeri 4 Denpasar agar tidak terpengaruh dengan ajakan negatif dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, tidak salah pergaulan, tidak menjadi pengguna maupun pengedar Narkoba serta tidak terpengaruh dengan beredarnya berita hoaks yang dapat memecah belas persatuan dan kesatuan pada masa kampanye pilakada 2024.

Di samping ikut menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pilkada 2024. Personel kami juga menggalang peran aktif dari siswa siswi untuk dapat mencegah terjadinya kenakalan remaja serta selalu tertib dalam berlalu lintas di jalan raya, pungkas Kapolsek. ( Harun / Red )

Pos terkait