Kodim Ngawi Melaksanakan Karya Bakti di Gereja GSPII : Bersatu membaur dengan Rakyat

BUSERJATIM GRUOP –

Ngawi, – Anggota Babinsa Padas, Kodim 0805/Ngawi melaksanakan program karya bakti semester II dengan Gotong Royong bersama masyarakat membangun gereja bertempat di Desa Kwadungan lor, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, Senin (28/10/2024).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota TNI (Babinsa), warga sekitar, serta pengurus gereja. Dalam kegiatan acara tersebut, Pasiter Kodim Ngawi Kapten Inf Priyono menyampaikan pentingnya kolaborasi antara TNI dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan serta mewujudkan membantu pembangunan di wilayah salah satunya dengan karya bakti merehab gereja untuk warga.”Terangnya.

Selama kegiatan, anggota TNI dan warga melakukan berbagai kegiatan, mulai dari pembersihan-bersih lingkungan gereja hingga perbaikan fasilitas umum. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga setempat. Mereka mengapresiasi kehadiran TNI yang tidak hanya fokus pada keamanan, tetapi juga peduli terhadap lingkungan dan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan Karya Bakti ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat lain untuk bersama-sama menjaga lingkungan dan mendukung kegiatan sosial.

Dengan semangat kebersamaan, diharapkan TNI dan masyarakat dapat terus bersinergi dalam mengatasi berbagai kesulitan yang menghadang, serta menciptakan lingkungan yang lebih nyaman dan bersih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *