Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Koramil Jogorogo Kerja Bakti Bersama Warga

BUSERJATIM GRUOP –

Ngawi – Untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta mendorong semangat kebersamaan dengan masyarakat, anggota Babinsa Koramil Jogorogo, Kodim 0805/Ngawi
Kopka M. Fauzi bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembuatan Talud di Desa Jogorogo Kec. Jogorogo, Jum’at (25/10/2024).

Bacaan Lainnya

Kerja bakti yang dilakukan bersama dengan masyarakat ini ditujukan untuk membangun budaya hidup bergotong-royong, yang merupakan bagian dari tugas sebagai satuan kewilayahan yang berhubungan erat dengan masyarakat.

“Kerja Bakti dilaksanakan untuk membangkitkan budaya gotong royong dan kerjasama, agar budaya ini senantiasa melekat dalam kehidupan bermasyarakat”, ujar Kopka M. Fauzi.

Masyarakat juga sangat senang dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat yang turut serta membantu kegiatan ini.

Oleh karena itu kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali silaturahmi dan komunikasi sosial antara Babinsa dengan masyarakat di Desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan, pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *