Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang dan Babinsa Gelar Silaturahmi Kamtibmas

 

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang, Bripka Arief Rachman, SH, bersama Babinsa, melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas di Desa Sukalila, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Rabu (23/10/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat serta menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang, KOMPOL Darli, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan koordinasi antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan di tingkat desa.

“Kami ingin mendekatkan diri kepada masyarakat dan mendengarkan aspirasi serta keluhan yang mungkin ada. Sinergi antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Arief Rachman menyampaikan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Ia mengajak warga untuk saling bekerjasama dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan yang dapat mempererat hubungan antarwarga.

“Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita jaga lingkungan kita agar tetap aman dan nyaman,” ujarnya.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, rasa kebersamaan dan kepedulian antarwarga dapat semakin meningkat, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan aman di Kecamatan Jatibarang. Pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *