Polda Jatim Cek Kelayakan Almatsus dan Ranmor Dinas di Polres Ngawi Jelang Pilkada 2024

 

NGAWI,BUSERJATIM.COM GROUP – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 serentak, yang akan berlangsung bulan Nopember mendatang, menjadi perhatian banyak pihak termasuk almatsus dan kendaraan dinas Polri.

Bacaan Lainnya

Demi mendukung suksesnya Pilkada serentak 2024, maka Polda Jatim yang dipimpin oleh AKBP Muhammad Erfan, S.I.K., M.H., dari Biro Logistik (Birolog) Polda Jatim, melaksanakan pengecekan kelayakan almatsus (alat material khusus) dan ranmor (kendaraan bermotor) dinas di Polres Ngawi.

Didampingi Wakapolres Ngawi Kompol Achmad Robial, S.E., S.I.K., M.H., dan Kabaglog Kompol Sudiyono, S.H., bersama Kabag Ops dan Kasat Samapta Polres Ngawi, kegiatan pengecekan dilaksanakan di halaman Satya Haprabu Polres Ngawi.

“Tujuan dari pengecekan ini untuk mengetahui dan mengevaluasi kondisi almatsus, sehingga dapat dipastikan masih layak dan siap digunakan,” jelas Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi, S.H., S.I.K., M.H., ketika dikonfirmasi media pada Rabu (23/10/2024)

Diharapkan Polres Ngawi dapat memberikan pengamanan terbaiknya, dan apabila ada kerusakan dari almatsus, segera berkoordinasi dengan Kabaglog, sehingga siap dipakai mengamankan Pilkada serentak.

“Polres Ngawi siap mengamankan Pilkada serentak 2024 dan semuanya harus benar – benar dipersiapkan dengan sebaik-baiknya,” tutup Kapolres Ngawi. (Hmsresngw-d*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *