Polsek Cikedung Jamin Keamanan Masyarakat Lewat Patroli Malam Intensif

 

Indramayu, – Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di malam hari, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa patroli di wilayah hukumnya. Sabtu malam (12/10/2024)

Patroli ini dilakukan secara intensif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cikedung, IPTU Sujana, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan upaya preventif dari pihak kepolisian untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

“Kami terus meningkatkan intensitas patroli di malam hari untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, sekaligus mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian dan gangguan keamanan lainnya,” ujar IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Minggu (13/10/2024)
Dalam patroli tersebut, petugas berkeliling di sejumlah lokasi yang dianggap rawan dan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui.

“Kami juga mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan serta melaporkan segera jika melihat sesuatu yang mencurigakan,” tambahnya.

Polsek Cikedung berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terutama dalam menjaga keamanan wilayah agar tetap kondusif, khususnya menjelang Pilkada serentak tahun 2024. Tegas Kapolsek

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *