Patroli KRYD Malam Minggu, Polsek Anjatan Amankan Dua Knalpot Yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

Indramayu – Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli skala besar di wilayah hukumnya dengan sasaran utama penanggulangan kenalpot bising, tawuran, C3, miras, genk motor, dan gangguan kamtibmas lainnya. Sabtu malam (12/10/2024) malam.

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Anjatan, AKP H. Rasita, S.H.

Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melaluki Kapolsek Anjatan AKP H. Rasita, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan di beberapa lokasi strategis seperti Alun-alun Kecamatan Anjatan,, dan Jalan Desa Anjatan.

“Dalam operasi razia ini, kami berhasil mengamankan 2 knalpot Yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis,” ujar AKP H. Rasita.

Selain melakukan penindakan terhadap pelanggaran, kami juga memberikan himbauan kepada remaja. Himbauan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan.

Kapolsek Anjatan berharap kegiatan patroli skala besar seperti ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kami akan terus meningkatkan patroli skala besar guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan bebas dari gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Anjatan,” ucap AKP H. Rasita didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *