Polres Lanny Jaya Laksanakan Bimtek dan Sosialisasi Zona Integritas

BUSERJATIM GRUOP –

Tiom – Kapolres Lanny Jaya Kompol Nursalam Saka,S.Pd.,M.M membuka kegiatan Bimbibingan Teknis dan Sosialisasi Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) dan aplikasi Epzi pada operator Polres Lanny Jaya, kegiatan ini di hadiri oleh PJU dan para operator fungsi Polres Lanny Jaya.

Bacaan Lainnya

Adapun penyampaian Kapolres dalam kegiatan tersebut “Patut kita ketahui pembangunan Zona integritas ini menjadi strategi pemerintah dalam percepatan pelaksanaan reformasi guna mewujudkan pemerintahan pelayanan publik yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi, nepotisme, peningkatan pelayanan publik yang berkualitas”.

“Saya harap apa yang telah di sosialisasikan dapat di laksanakan oleh masing-masing operator dan marilah kita menjadi pioner atau percontohan dari satuan kerja yang baik di lingkungan Polri maupun di lingkungan kementrian lembaga lainnya” pungkas Kapolres Lanny Jaya.

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan baik dan selanjutnya personil membagikan banner zona integritas pada masing-masing Satfung yang membuka pelayanan publik.[rd]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *