Cooling System Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Cikijing Sambangi Desa Bagjasari mjl

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Briptu Pijar melaksanakan sambang silaturahmi dengan Perangkat Desa Bagjasari guna berkoordinasi mengenai perkembangan Kamtibmas. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Bagjasari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (09/10/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Brigadir Pijar meminta kepada warga masyarakat Desa Bagjasari melalui Perangkat Desa untuk ikut berperan serta membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal ini bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah Kecamatan Cikijing khususnya Desa Bagjasari tetap aman, nyaman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Brigadir Pijar mengungkapkan pentingnya kerjasama antara Polri dan aparatur pemerintah Desa dalam menjaga keamanan. Ia berharap, dengan adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, Polri dapat lebih efektif dalam menangani berbagai permasalahan Kamtibmas.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Asep Rusmawan, S.H. menegaskan bahwa sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan aparatur pemerintahan desa sangat penting. Dengan adanya kerjasama yang baik, diharapkan semua permasalahan dan persoalan yang terjadi di Desa dapat diselesaikan dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *