Danramil Maja Sebagai Narasumber Pada Pelatihan Bela Negara di Madrasah Aliyah NU Maja

Majalengka || Danramil 1702 Maja Kodim 0617 Majalengka Kapten Inf Wawan Winggara memberikan pelatihan Bela Negara dalam rangka Workshop Kepramukaan Kemenpora Republik Indonesia kepada siswa siswi Madrasah Aliyah NU Maja, yang berlokasi di Desa Sindangkerta, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, Jumat (6/9/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Danramil 1702 Maja, Guru BK MA NU, Pembina Pramuka, TU MA NU, Bati komsos Koramil 1702 Maja, Siswa siswi peserta pelatihan.

 

Pada kesempatan tersebut, Danramil 1702 Maja Kapten Inf Wawan Winggara menyampaikan, bahwa gerakan Pramuka sebagai wadah pembinaan generasi muda hendaknya selalu siap merespon kemajuan zaman.

 

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan workshop kepramukaan seperti ini, bahkan saya mengharapkan MTsN dan MAN yang lain melaksanakan workshop Kepramukaan seperti ini,” ucapnya.

 

“Pada kesempatan ini kami mengajak, bahwa sebagai generasi muda marilah kita sadar akan peran dan fungsi sentralnya dalam perjuanagan bangsa dan juga dapat memiliki jiwa rela berkorban dalam menjaga keutuhan negara dan nilai Pancasila,” pungkas Kapten Inf Wawan. (Pendim_0617)

Vicky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *