Polsek Losarang Indramayu Evakuasi Pohon Trembesi Tumbang di Jalan Raya Pantura

 

Losarang – Anggota Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan evakuasi pohon trembesi yang tumbang dan menghalangi jalan di Jalan Raya Pantura, Desa Pangkalan, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Selasa (6/8/2024) pukul 09.30 WIB.

Pohon tersebut tumbang akibat sudah rapuh dan berpotensi menyebabkan kemacetan serta kecelakaan.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan bahwa evakuasi dilakukan untuk memastikan arus lalu lintas tetap lancar.

“Pohon yang tumbang ini menghalangi bahu jalan dan dapat membahayakan pengguna jalan. Proses evakuasi berlangsung selama 15 menit dan kami juga melakukan pengaturan serta rekayasa lalu lintas untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Petugas dari Polsek Losarang, bersama dengan warga, berhasil mengatasi situasi tersebut tanpa menimbulkan korban jiwa maupun kerugian materiil.

Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menambahkan bahwa pihaknya akan terus memantau kondisi di lapangan untuk mencegah kejadian serupa dan memastikan keamanan serta kenyamanan pengguna jalan.

“Masyarakat juga dapat menghubungi nomor WhatsApp ‘Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu’ di 081999700110 atau call center 110 untuk melaporkan gangguan kamtibmas atau meminta informasi layanan kepolisian,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *