Wakapolres Pimpin Gaktibplin di Mako Polres Indramayu

 

Indramayu – Sie Propam Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar kegiatan Penegakan, Ketertiban, dan Disiplin (Gaktibplin) kepada personil di Mako Polres Indramayu guna meningkatkan disiplin anggota.

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Indramayu, KOMPOL Ryan Faisal, S.I.K.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Wakapolres Indramayu KOMPOL Ryan Faisal mengatakan bahwa kegiatan Gaktibplin ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Polri, khususnya di Polres Indramayu.

“Kegiatan Gaktibplin bertujuan untuk menjaga ketertiban dan kerapian anggota di lapangan, serta sebagai bentuk kontrol, pengawasan, dan penegakan disiplin terhadap anggota Polri jajaran Polres Indramayu,” kata KOMPOL Ryan Faisal didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Rabu (31/7/2024)

Sasaran pemeriksaan meliputi Sikap tampang, Gampol yang tidak sesuai ketentuan Polri, Kelengkapan data diri personil serta Surat Kendaraan Dinas.

KOMPOL Ryan Faisal juga mengimbau setiap anggota Polri agar menjauhkan diri dari perbuatan yang menyimpang dan melanggar aturan.

“Saya tegaskan kepada anggota Polres Indramayu agar menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, dan institusi Polri,” tegasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *