HARI KEDELAPAN TMMD 121 KODIM NGAWI: FOKUSKAN PENGISIAN LAPISAN PASIR BAWAH JALAN POROS DUSUN NGASEM

NGAWI, BUSERJATIM.COM GROUP – Hari kedelapan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 di wilayah Kodim Ngawi terus menunjukkan progres yang signifikan. Satgas TMMD yang dipimpin oleh Letnan Dua Infanteri Kartono bersama anggotanya aktif terlibat dalam pengisian lapisan pasir bawah pada poros jalan Dusun Ngasem. Rabu 31 juli 2024.

 

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari persiapan sebelum pengerjaan paving, dengan tujuan untuk memastikan kepadatan dan ketahanan jalan yang optimal. Proses ini melibatkan kolaborasi erat antara anggota satgas TMMD dan masyarakat setempat, yang turut berperan aktif dalam setiap tahapan pekerjaan.

 

“Kami fokus untuk menghasilkan jalan yang tahan lama dan padat guna meningkatkan aksesibilitas serta kesejahteraan masyarakat di sekitar,” ujar Letda Infanteri Kartono saat diwawancarai terkait proyek tersebut.

 

TMMD merupakan upaya nyata dari TNI AD untuk turut serta dalam pembangunan infrastruktur pedesaan secara bersama-sama dengan masyarakat. Dengan semangat gotong royong, harapannya program ini tidak hanya meningkatkan infrastruktur, tetapi juga mempererat rasa persatuan dan kesatuan di antara warga.

 

Pengisian lapisan pasir bawah ini menjadi langkah awal sebelum dilanjutkan dengan tahapan selanjutnya dalam proses pembangunan jalan yang lebih baik dan layak untuk digunakan oleh seluruh masyarakat Dusun Ngasem, Desa Bangunrejo Lor, Kec.Pitu. Kab. Ngawi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *