Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Laksanakan Patroli Malam di Desa Sindang mjl

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Pijar dan Briptu Asep Indra, melaksanakan patroli malam dan menyambangi warga yang sedang melaksanakan ronda di Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Sat Kamling) Desa Sindang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (30/07/2024) dini hari.

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan ronda. Tujuannya adalah untuk mengantisipasi tindak kriminal serta berbagi informasi dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing dalam meningkatkan peran serta masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas di sekitar lingkungannya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *