“Polisi Ada Dimana-mana” Personil Polsek Cikijing Monitoring Perbaikan Jalan Akibat Longsor di Jalan Nasional Cikijing-Kuningan mjl

 

Majalengka – Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Ade Deni H bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono melaksanakan monitoring terkait perbaikan badan jalan akibat bencana alam tanah longsor beberapa waktu yang lalu di Jalan Nasional Cikijing-Kuningan tepatnya di Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Selasa (30/07/2024).

Pada kesempatan tersebut, Petugas patroli menyambangi para pekerja perbaikan jalan yang sedang beristirahat untuk memberikan imbauan agar senantiasa berhati-hati saat bekerja.

Aiptu Ade Deni mengatakan, pekerjaan tersebut diperkirakan akan berlangsung selama dua bulan. Selama masa itu, ruas jalan sementara ditutup dan arus lalu lintas dialihkan ke jalur alternatif.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, Anggota kami akan terus memantau situasi dan kondisi diwilayahnya yang sehingga apabila terjadi suatu bencana seperti yang terjadi beberapa waktu tersebut, maka pihaknya akan dengan cepat tanggap untuk membantu.

“Proses perbaikan jalan ini akan memakan waktu dua bulan. Oleh karena itu, kami harapkan kepada warga yang akan berlalu lintas mohon bersabar karena jalan tersebut ditutup total untuk sementara waktu,” pungkas Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *