Aipda Edi Setiadi Jalin Kedekatan dengan Warga di Desa Tenjolayar mjl

 

Majalengka,– Dalam upaya memperkuat hubungan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Tenjolayar dari Polsek Cigasong, Aipda Edi Setiadi, mengunjungi warga yang sedang berkumpul di Desa Binaan, Desa Tenjolayar, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. Kamis (25/7/ 2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) serta mendengarkan langsung aspirasi warga mengenai isu-isu keamanan di lingkungan mereka. Aipda Edi Setiadi aktif berdialog dengan warga, memberikan informasi terkait keamanan, dan menjelaskan peran kepolisian dalam menjaga ketertiban.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong, IPTU Adeng, menekankan, “Kegiatan ini adalah bagian dari komitmen kami untuk selalu dekat dengan masyarakat, memastikan mereka merasa aman dan nyaman di lingkungan mereka.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *