Ps. Kanit Binmas Polsek Gabuswetan Ajak Warga Jaga Kondusifitas Menjelang Pilkada 2024

Indramayu – Polsek Gabuswetan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Sanudin, bersama Babinsa melakukan kegiatan sambang warga di Desa Sekarmulya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Kamis (10/7/2024)

Dalam tatap muka dengan warganya, memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga situasi aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada.

Himbauan tersebut bertujuan untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang tenang dan damai.

“Kami mengajak seluruh warga Desa Sendang untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan kita. Semua pihak perlu bekerja sama agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan lancar dan damai,” ujar Aiptu Sanudin.

Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, menegaskan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari sinergitas antara Polri dan TNI dalam menciptakan suasana kondusif menjelang Pilkada 2024.

Dengan kerjasama yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan potensi terjadinya gangguan kamtibmas dapat diminimalisir.

Sinergitas antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan masyarakat sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada.

 

“Kami berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat bersatu demi terciptanya Pilkada yang aman, jujur, dan damai,” tambah AKP Agus Kristiana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *