Kapolsek Dawuan Gelar Kegiatan “Ngobrol Mas” dengan Warga Desa Balida mjl

 

Majalengka,– Kapolsek Dawuan Iptu Asep Saepudin, S.Pd., bersama Wakapolsek Dawuan Iptu Agus Wahyudin dan anggota mengadakan kegiatan “Ngobrol Mas” (Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat) dengan warga Desa Balida, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, pada Minggu malam (16/6/2024).

Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi, keluhan, dan saran dari warga. “Ngobrol Mas” menciptakan suasana akrab dan membuka ruang dialog yang konstruktif.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, dalam kesempatan terpisah menyampaikan, “Kegiatan ini penting untuk membangun kepercayaan dan kerjasama antara polisi dan masyarakat. Melalui dialog seperti ini, kami berharap dapat lebih memahami kebutuhan dan harapan warga, sehingga bersama-sama kita bisa menjaga keamanan dan ketertiban di Majalengka.”ungkapnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *