Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Blusukan ke Desa Jatipamor mjl

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Dian Herdiana, melaksanakan kegiatan blusukan dengan sambang warga binaan di Desa Jatipamor, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka. Dalam kegiatan ini, Bripka Dian memberikan imbauan Kamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.Senin (17/6/2024).

Tujuan dari sambang ini adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan keluhan serta aspirasi warga, dan memberikan penyuluhan mengenai langkah-langkah preventif dalam menjaga Harkamtibmas.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Panyingkiran, AKP Asep Rohendi, S.H., M.H., menyampaikan, “Kegiatan blusukan ini adalah bagian dari komitmen Polri untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif serta mempererat hubungan dengan masyarakat.”pungkasnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan warga Desa Jatipamor dapat merasa lebih aman dan nyaman, serta semakin aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *