Bhabinkamtibmas PolsubSektor Sindang Sambangi Pekerja Bangunan, Titipkan Pesan Kamtibmas mjl

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas PolsubSektor Sindang, Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Ayi Mega Setia, melakukan sambang kepada para pekerja bangunan di Desa Indrakila, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka. Dalam kesempatan ini, Bripka Ayi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja mereka.Senin (17/6/2024).

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan para pekerja, mendengarkan keluhan serta masukan mereka, dan memberikan penyuluhan mengenai pentingnya menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyampaikan, “Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat, termasuk para pekerja, diharapkan dapat mempererat hubungan dan meningkatkan rasa aman di lingkungan kerja.”pungkasnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan para pekerja bangunan di Desa Indrakila semakin sadar akan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama bekerja.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *