Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sinergi dalam Patroli Sambang Warga Desa Garawastu mjl

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas PolSub sektor Sindang Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Mochamad Ali Akbar, bersama Babinsa, melaksanakan patroli sinergitas dengan menyambangi warga Desa Garawastu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka.Senin (2/6/2024).

Kegiatan sambang sinergitas TNI-POLRI ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara bhabinkamtibmas dan masyarakat, serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada perangkat desa Garawastu agar lebih waspada terhadap tamu dari luar kota dan tindakan kejahatan lainnya.

“Ini merupakan langkah untuk memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah binaan, khususnya di Desa Garawastu,” ujar Bripka Mochamad Ali Akbar.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menghimbau kepada warga untuk saling menjaga keharmonisan dalam bertetangga serta memberikan himbauan kamtibmas.

“Saling menjaga keharmonisan dan keamanan lingkungan adalah tanggung jawab bersama. Dengan kerjasama antara TNI-POLRI dan masyarakat, diharapkan wilayah Desa Garawastu tetap aman dan tenteram,” tambahnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.S.i, CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H, M.H, didampingi Kapolsubsektor Sindang IPTU Yayan Suripna, S.H, menyambut baik kegiatan ini sebagai wujud sinergi antara kepolisian dan TNI dalam menjaga kamtibmas di wilayah tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *