Bhabinkamtibmas Brigadir Bayu Sambangi Warga, Sosialisasikan Kamtibmas mjl

 

Majalengka, – Kegiatan Polisi Blusukan terus dilakukan untuk menjaga keterlibatan dan keterhubungan antara kepolisian dengan masyarakat. Brigadir Bayu, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan tersebut dengan menyambangi salah satu rumah warga di Desa Cikeusik, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka pada Senin (03/06/2024).

Dalam kunjungannya, Brigadir Bayu memberikan imbauan kamtibmas kepada warga setempat. Dia mengajak warga untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Kegiatan ini adalah bagian dari upaya kami untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat, serta memberikan himbauan dan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing,” ujar Brigadir Bayu.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M. Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Dengan terus terjalinnya komunikasi dan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga,” tambah AKP Erik Riskandar.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *