Anggota Koramil 1705/Cikijing Bantu Pengecoran Pembangunan Tempat Wudhu

Majalengka – Anggota Koramil 1705/Cikijing Kodim 0617/Majalengka bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti pengecoran pembangunan tempat wudhu Masjid di SMA Negeri 1 Cikijing, Kabupaten Majalengka, Senin (3/6/2024).

 

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian anggota Koramil terhadap wilayah teritorialnya, dimana Pembangunan tempat wudhu itu bertujuan untuk memudahkan siswa/i mengambil air wudhu saat akan melaksanakan ibadah sholat.

 

Danramil 1705/Dadang Purnomo mengatakan, anggota Koramil membantu melakukan pengecoran untuk pondasi bangunan tempat wudhu merupakan bentuk kepedulian dan selalu hadir ditengah masyarakat di wilayah teritorialnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

 

“Kami juga berharap tempat wudhu ini secepatnya dapat diselesaikan, agar dapat di manfaatkan siswa/i saat mengambil air wudhu. Pembangunan tempat wudhu ini sendiri dilakukan agar para siswa/i tidak kesulitan ketika akan bersuci sebelum melaksanakan ibadah,” ucap Danramil.

 

Sementara ditempat terpisah, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P mengatakan, pelibatan para Babinsa di wilayahnya dalam membantu berbagai kegiatan kemasyarakatan sebagai bentuk kepedulian dan implementasi Delapan Wajib TNI sebagai aparat Teritorial dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. (Pendim_0617)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *