Operasi Mantap Brata: Bhabinkamtibmas Briptu Vernaldo Sambangi Warga Kelurahan Tonjong, Majalengka

 

Majalengka – Dalam rangka Operasi Mantap Brata, jajaran Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas Briptu Vernaldo melaksanakan kegiatan sambang serta memberikan pesan kamtibmas di wilayah Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Jumat (26/01/2024).

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat antara Bhabinkamtibmas dengan warga setempat. Briptu Vernaldo berkomunikasi langsung dengan warga untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas, sekaligus menyerap informasi yang berkembang di wilayah Hukum Polsek Majalengka terkait situasi kamtibmas.

Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Briptu Vernaldo menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga Kelurahan Tonjong. Pesan-pesan tersebut mencakup pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk bersinergi bersama-sama guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP. menjelaskan bahwa kegiatan silahturahmi tersebut dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Majalengka.

“Dalam kesempatan kegiatan tersebut, dilakukan himbauan kamtibmas sekaligus untuk bersinergi bersama-sama agar masyarakat dapat berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,” ujar Kapolsek.

Giat sambang dan silaturahmi Bhabinkamtibmas menjadi wujud pelayanan Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Dengan berkomunikasi secara langsung dengan warga, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, menciptakan lingkungan yang aman, dan memberikan rasa nyaman bagi seluruh warga Kelurahan Tonjong.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat, memberikan pemahaman tentang pentingnya peran aktif warga dalam menjaga keamanan, serta membangun sinergi yang kuat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tingkat lokal.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *