Komsos Sarana Babinsa Posramil Pitu Lebih Dekat Dengan Tokoh Masyarakat Desa

 

NGAWI , BUSERJATIM.COM GRUOP- Untuk mewujudkan keamanan dan lebih Dekat dengan warga di wilayahnya, Babinsa Posramil Pitu Kodim 0805/Ngawi Serda Sukamto melaksanakan Komsos dengan bapak Januri Tokoh Masyarakat Desa Pitu, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi.(07/01/2024)

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi bencana alam banjir karena musim penghujan di wilayah kecamatan Pitu. Diharapkan dengan kegiatan ini para warga di wilayah binaan bisa sigap dalam mengungsi dan evakuasi seumpama terjadi banjir.

Babinsa yang merupakan ujung tombak di lapangan maka dengan kegiatan Komsos ini akan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat. Dengan kegitatan koordinasi yang dilakukan ini diharapkan ketertiban di masyarakat bisa terjaga dan memberikan rasa aman kepada warga.

Komsos yang memang setiap hari dilakukan ini merupakan tugas yang harus dilaksanakan demi tercapainya sasaran Binter yang maksimal. “Dan juga dengan rutinnya komsos dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *