Pengamanan Libur Natal: Petugas Ops Lilin Lodaya Intensif Atur Lalu Lintas di Jembatan Sewo

 

Indramayu, – Dalam rangka pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2023, petugas di pos pengamanan Jembatan Sewo, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, intensif melakukan pengaturan lalu lintas. Jumat (22/12/2203)

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi kecelakaan, kemacetan, dan kriminalitas jalanan selama masa libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapospam Ipda Rudi Hartono, S.H., yang memimpin langsung kegiatan tersebut, mengatakan bahwa pihaknya melakukan pengaturan lalulintas guna memastikan kelancaran arus lalu lintas di sekitar Jembatan Sewo.

Pengaturan lalu lintas menjadi hal krusial yang dimungkinkan akan adanya peningkatan volume kendaraan selama musim libur. Kendati hari ini belum ada peningkatan arus kendaran dari arah Jakarta maupun sebaliknya.

“Kami fokus pada pengaturan lalu lintas agar dapat mencegah kemacetan dan meminimalisir risiko kecelakaan. Selain itu, keberadaan petugas di pos pengamanan ini juga diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada para pemudik,” ungkap Ipda Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Ops Lilin Lodaya 2023 melibatkan petugas dari berbagai instansi, termasuk kepolisian, untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama libur Natal dan Tahun Baru.

Selain pengaturan lalu lintas, kegiatan ini juga mencakup patroli, pemeriksaan kendaraan, dan upaya-upaya preventif lainnya.

Dengan adanya pengaturan lalu lintas yang baik, diharapkan dapat menciptakan kondisi perjalanan yang aman dan nyaman bagi para pemudik yang melintasi Jembatan Sewo.

Upaya ini merupakan bagian dari komitmen pihak kepolisian untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama masa libur. Ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *