Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Ikuti Rakor Lintas Sektoral Persiapan Pam Nataru

MANGUPURA, POLRES BADUNG, BUSERJATIM. COM–

Rabu 13 Desember 2023

Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral bersama stakeholders terkait persiapan pengamanan rangkaian kegiatan Natal 2023 dan tahun baru 2024. di gedung Rupatama, Mapolda Bali, jalan WR. Supratman No 7, Kota Denpasar, Bali. Rabu, (13/12/2023) pagi.

Rakor ini dipimpin langsung oleh Kapolda Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Harfendi, S.I.P, M.Sc. dan diikuti oleh Wakapolda Bali rigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., Forkopimda Bali, pejabat lintas sektor, Kepala Dinas, PJU Polda Bali dan para Kapolres/ta jajaran Polda Bali..
“Terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir pada kegiatan Rakor lintas sektoral ini. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Rakor lintas sektoral kesiapan pengamanan Nataru yang dipimpin oleh bapak Kapolri beberapa waktu lalu di Jakarta,” ujar Kapolda Bali mengawali sambutannya.

“Kegiatan rakor ini menjadi wadah bagi kita untuk memantapkan komitmen bersama dan memastikan kesiapan instansi masing-masing dalam menyambut peringatan hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” sambungnya.

Kapolda Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., juga menyebut kegiatan Rakor lintas sektoral dalam rangka pengamanan Nataru ini, sengaja dilaksanakan lebih awal, sehingga memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan segalanya.
“Rakor lintas sektoral dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru ini, sengaja kami laksanakan lebih awal, sehingga kita memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri dan melengkapi sarana prasarana yang akan digunakan nantinya,” tutup Kapolda Bali.

( priyono/red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *