Tingkatkan Pelayanan, Polsek Bangli Gelar Kegiatan Minggu Kasih dengan Pecalang

POLDA BALI, POLRES BANGLI, POLSEK BANGLI, BUSERJATIM.COM–

Kegiatan Polri dalam rangka meningkatkan dan menjaga Kamtibmas adalah dengan memberdayakan potensi Masyarakat dalam program Pemolisian masyarakat dimana diharapkan masyarakat dapat mengemban fungsi kepolisian untuk diri sendiri maupun di lingkup keluarga serta meningkatkan harmonisasi dan komunikasi yg baik antara polri dan masyarakat maka telah dikemas dalam bentuk program jumat curhat dan saat ini dikembangkan dalam bentuk program Minggu kasih.

Pada Kesempatan hari ini Sabtu, 09/12/23 Polsek Bangli melalui personil Bhabinkamtibmas Desa Kayubihi Bripka I Gede Artawan melaksanakan kegiatan Minggu Kasih diwilayah Binaanya dialogis dengan Pecalang Desa Adat Kayubihi, Kec/Kab. Bangli.

Bripka Gede Artawan dalam kesempatanya menyampaikan bahwa, “ Program Minggu Kasih merupakan Program Polri dalam rangka mendengarkan langsung mendapatkan saran atau informasi ataupun keluhan baik itu terhadap institusi polri maupun kepada pihak lain dimana polri dapat menjadi jembatan komunikasi sehingga masalah tersebut mendapatkan solusi terbaik, “ Ujar Bripka Gede Artawan.

Pada kesempatan tersebut disampaikan juga Pesan-pesan Kamtibmas untuk bersama-sama menjaga situasi wilayahnya masing-saing tetap Aman dan Kondusif serta mari kita ciptakan Pemilu yang Aman, tertib dan Damai dimasayarakat.

Dilain kesempatan Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H dikompirmasi mengatakan, “ Guna Meningkatkan Harmonisasi dan Komunikasi yang baik antara Polri dan Masyarakat Polri meluncukan Program Minggu Kasih ini juga menindaklanjuti program Jumat Curhat yang sebelumnya yang mendapat Apresiasi dari semua Pihak, “ Kata Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H.

“ Lewat Kegiatan Minggu kasih ini diharapakan Pelayanan Polri kepada Masyarakat dapat lebih Maksimal dan tentunya kedepan lebih Baik,disamping itu disetiap permasalahan yang timbul dimasyarakat dapat diselesaikan dengan cepat dan dapat mencarikan solusi yang terbaik, “ Tutupnya.

( priyono/red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *