Satuan Lantas Polres Bangli sita motor Knalpot brong.

POLDA BALI, POLRES BANGLI, BUSERJATIM. COM–

Jumat 01 Desember 2023

Bangli, Menindak lanjuti perintah pimpinan satuan atas, melalui Kasat Lantas Polres Bangli Akp Ketut Widiarta, Sh didampingi Kanit Patroli Lantas Ipda Nengah Bagiadnyana menggelar giat razia Lalu lintas dengan sasaran anak muda menggunakan kendaraan dengan Knalpot Brong, Jumat 1/12/2023.

Penertiban kendaraan yang menggunakan Knalpot Bronk dan mengganggu ketertiban Masyarakat dijalan, melalui Medsos tentang adanya motor menggunakan Knalpot Brong yang suara knalportnya sangat meresahkan masyarakat, untuk itu Satuan lalu lintas Polres Bangli gelar kegiatan razia menyasar knalpot brong di daerah Hukum Polres Bangli.

Kasat Lantas Polres Bangli Akp Ketut Widiarta didampingi Kanit Patroli mengatakan, Mengawali bulan Nopember 2023, satuan Lalu lintas telah melakukan penertiban terhadap pengendara Roda Dua yang menggunakan Knalpot Brong di sepanjang jalur Daerah Bangli, melalui tindakan tegas berupa tilang.

Polres Bangli mengamankan Knalpot Bronk sebanyak dua belasan termasuk kendaraan dengan komponen tidak lengkap yang terdiri dari bebagai jenis dan Merk sepeda motor, “ungkap Akp Widiarta

Adapun Sanksi yang diberikan kepada pelanggar yaitu memberikan tindakan tegas berupa tilang serta kendaraan yang sudah di sita dan disidang dikembalikan sementara knalpot brong disita petugas. “Jelasnya

Kegiatan penertiban ini mendapat tanggapan Positif dan Apresiasi dari masyarakat serta mendukung tindakan yang dilakukan oleh Polres Bangli berharap dilakukan berkelanjutan sehingga dapat menimbulkan situasi kamtibmas yang kondusif dijalan raya. (Hms)

( priyono/red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *