Polsek Lohbener Terus Lakukan Pengamanan Gudang KPU Kabupaten Indramayu

 

Lohbener – Dalam mendukung Ops Mantap Brata Lodaya 2023-2024, Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif melaksanakan pengamanan di Gudang 2 KPU Kabupaten Indramayu. Minggu (26/11/2023)

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah antisipatif untuk mencegah gangguan kamtibmas dan potensi tindak kriminalitas di sekitar gudang tersebut.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, polisi melakukan monitoring secara intensif terhadap aktivitas di sekitar gudang KPU.

Selain itu, polisi juga melakukan dialog dengan petugas keamanan gudang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan memberikan informasi terkait kebijakan keamanan yang diterapkan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, menegaskan bahwa pengamanan gudang 2 KPU menjadi prioritas untuk memastikan kelancaran penyelenggaraan Pemilu.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif menjelang dan selama proses pemilihan umum,” ujar KOMPOL H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Pihak kepolisian juga mengajak semua pihak terkait, termasuk petugas keamanan gudang dan masyarakat sekitar, untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kolaborasi yang baik antara kepolisian, penyelenggara Pemilu, dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman selama pelaksanaan Pemilu.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan gudang 2 KPU dapat terlindungi dengan baik dari potensi gangguan yang dapat mengancam kelancaran proses pemilihan umum,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *