Polsek Juntinyuat dan Koramil Gelar Patroli Bersama Untuk Ciptakan Keamanan dan Kondusifitas Wilayah

 

Indramayu – Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan Koramil melaksanakan patroli bersama di wilayah hukumnya. Sabtu (25/11/2023)

Patroli kali ini tidak hanya berfokus pada pemantauan keamanan, tetapi juga melibatkan interaksi langsung dengan masyarakat.

Dalam kegiatan patroli bersama ini, petugas gabungan melakukan monitoring dan sambang ke sejumlah warga di wilayah tersebut.

Mereka menyampaikan pesan kamtibmas dan memberikan arahan kepada warga agar bersinergi dengan petugas untuk menjaga keamanan, kenyamanan, dan kondusifitas wilayah, terutama menjelang Pemilu 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, IPTU Dedi Wahyudi, menyatakan bahwa patroli bersama ini merupakan bagian dari upaya untuk mewujudkan keamanan dan kondusifitas wilayah.

Interaksi langsung dengan masyarakat diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian, TNI, dan warga dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, kata IPTU Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Kapolsek juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.

“Dengan kerjasama yang baik antara petugas dan warga, diharapkan wilayah hukum Polsek Juntinyuat tetap aman dan nyaman bagi seluruh warganya,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *