Acara Arahan Pimpinan dalam Apel Oprasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Polres Bangli

POLDA BALI, POLRES BANGLI, BUSERJATIM. COM–

Sabtu 25 November 2023

Pada hari Sabtu tanggal 25 November 2023 Pkl 08.00 s.d 08.30 WITA bertempat di lapangan apel Polres Bangli dilaksanakan Apel Operasi Mantap Brata Agung 2023 – 2024 Polres Bangli.

Dalam arahan saat Apel dipimpin oleh Wakaopsres Kompol I Nyoman Gatra, S.,H., M.H dan kemudian dilanjutkan oleh Kasatgas Banops Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,MM.

Hadir dalam apel dimaksud para pejabat operasi yaitu Wakaopsres, Karendalops, Kasatgas, Waka Satgas, Kasubsatgas, Kaset ops, Ka anev, Ka Posko, para Padal dan anggota yang dalam operasi mantap Brata Agung 2023 – 2024 Polres Bangli.

Jumlah OMB tahap pendaftaran 124 orang, Kurang 13, Hadir 111 dengan Keterangan
Tugas perkantoran 10 orang yaitu KPU 2 orang, Bawaslu 2 orang, DPRD 2 orang dan Gudang KPU 4 orang dan Piket posko 3 orang

Adapun arahan pimpinan apel bahwa Hari ini hari terakhir tahap pendaftaran dan kemarin sudah dilaksanakan anev Minggu ke 5 dan Terima kasih kepada semua anggota atas pelaksanaan tugasnya, “Ucapnya.

Beberapa hal yang menjadi penekanan kepada personil OMB Berkaitan dengan Netralitas Polri masih tetap menjadi prioritas dan posko agar jukrah Jukrah agar dilaksanakan.

Secara regional masing masing tim sukses sudah melaksanakan giat mejaya jaya dan agar di monitor di wilayah Bangli, Untuk kegiatan antisipasi pamatwil yang melaksanakan persbabyangan ke wilayah Kintamani. “Jelasnya

Dilanjutkan Arahan Kasatgas Banops Kompol Made Adi Suryawan, Sh., MM menyampaikan Khusus netralitas polri dalam pemilu 2024 menjadi perhatian publik, termasuk dalam berfose atau dokumentasi yang bijak bermedia. “tutup Kompol Made Adi

( priyono/red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *