KAPOLSEK CIBUNGBULANG HADIRI RAKOR PERSIAPAN PELAKSANAAN TAHAPAN KAMPANYE TERBUKA PEMILU 2024 dan EVALUASI BIDANG PENYELENGGARAAN PEMERINTAH TINGKAT KECAMATAN CIBUNGBULANG 

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor. berlangsung kegiatan Rapat Koordinasi pelaksanaan Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu 2024. Kamis (23/11/2023).

 

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cibungbulang AGUNG SURAHMAN ALI SSTP., MM., Kapolsek KOMPOL ZULKERNAIDI S.Sos., MM., Danramil KAPT. ARM AGUS RZ, Kanit IK IPTU ALI NURDIN SH., M.Pd., Kepala UPT Kependudukan, Ketua Panwa kec. Cibungbulang DELIEF DINAR DARUSSALAM, Ketua PPK kec. Cibungbulang JAFAR SODIK, Para kepala desa atau yg mewakili, Sekcam Bp. Subhi SH Dan Para kasi di kec. Cibungbulang. .

 

Rangkaian acara meliputi Sambutan dari Bapak Camat Cibungbulang yang menyampaikan Jadwal terkait Pelaksanaan tahapan pemilu 2024, Camat Cibungbulang berharap masukan dari Kapolsek dan Danramil guna terlaksananya pemilu dengan baik. Ucapnya.

 

Tambah Ketua Panwaslu Sdr. Delief “Selain itu diharapkan selalu terjalinnya koordinasi antara kepolisian/TNI dengan Panwaslu. Panwas akan melaksanakan giat pengawasan pemilu dengan sistem CAT : Cegah Awasi Tindak Dan untuk jadwal kampanye masih menunggu dari Bawaslu kab. Bogor. Ucapnya.

 

Sementara itu sambutan dari Kapolsek Cibungbulang menyampaikan bahwa dari Polri dalam rangka pengamanan pemilu sudah diawali dengan Simulasi Sispamkota ,Polri siap mengawal dan mengamankan segala kegiatan Pemilu. Polri juga selalu mohon informasi terkait segala kegiatan masyarakat terkait rangkaian pemilu. “Netralitas Polri sudah selalu ditekankan kepada seluruh anggota Polri.” Pungkas kapolsek Kompol Zulkernaidi.

 

Danramil Cibungbulang MenyampaiakanPengamanan pemilu merupakan prioritas yg utama dalam suksesnya pemilu apabila ada anggota TNI yg tidak netral agar di laporkan ke Koramil Dan membangun sinergi antara Tni/Polri, panwa dan ppk serta lapisan masyarakat. Ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *