Sambang ke Kantor PPK, Polsek Kroya Jaga Kondusifitas Pemilu

Indramayu,- Dalam rangka melaksanakan Ops Mantap Brata Lodaya 2023-2024, Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kroya, Kabupaten Indramayu. Kamis, (23/11/2023)

Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari strategi untuk memantau dan memastikan keamanan di kantor tersebut.

Bacaan Lainnya

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita, menegaskan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam menjaga kondisi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu.

“Dengan melibatkan unsur TNI dan Pol PP, kita dapat menciptakan sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu. Kita berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam memastikan Pemilu berjalan dengan tertib dan aman,” kata Iptu H. Rasita didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Kapolsek Kroya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta aktif dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu.

“Kami mengharapkan dukungan dan partisipasi semua pihak agar proses Pemilu dapat berlangsung dengan damai dan sukses,” tambahnya.

Kegiatan ini menjadi bukti komitmen Polsek Kroya dalam mendukung kesuksesan pelaksanaan Pemilu dan menjaga keamanan di wilayah hukumnya. Kata Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *