Keamanan Prioritas! Polsek Arahan Ajak Warga Bersinergi Dalam Patroli Malam

 

Indramayu,- Dalam rangka menjaga keamanan dan mencegah tindak kriminalitas, Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya. Rabu (22/11/2023)

Patroli ini difokuskan pada beberapa titik yang dianggap rawan kriminalitas, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW, menyatakan bahwa patroli malam merupakan upaya konkret dalam mencegah dan mengantisipasi potensi tindak pidana serta gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arahan.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk mengantisipasi kejahatan konvensional, seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor.

Dalam pelaksanaannya, personel kami memberikan imbauan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan, terutama saat beraktivitas di malam hari.

“Kami juga mengajak warga untuk berpartisipasi dalam menciptakan lingkungan yang aman dengan mengurangi kegiatan di malam hari yang berisiko,” ujar Kapolsek AKP I Nengah SW didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Kamis (23/11/2023)

Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Kami terus berupaya maksimal dalam menjaga keamanan wilayah hukum Polsek Arahan. Kolaborasi dan sinergi antara kepolisian dan masyarakat sangat diperlukan agar tercipta keamanan yang bersama-sama dijaga,” tambah AKP I Nengah SW.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *