Pa Siaga Pimpin Patroli Gabungan Tiga Pilar TNI, POLRI, Satpol PP

MANGUPURA, POLRES BADUNG, BUSERJATIM. COM–

Rabu 22 November 2023

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, Polres Badung terus meningkatkan kegiatan patroli dengan menggandeng unsur TNI dan Satpol PP Kabupaten Badung,

Pelaksanaan patroli gabungan 3 pilar tersebut dipimpin oleh Pa Siaga Polres Badung Aiptu I Made Suada dengan rute patroli diawali dengan menyusuri jalur utama jalan raya Kapal – Sempidi selanjutnya mengunjungi Kantor KPUD Kabupaten Badung dan Kantor DPRD Kabupaten Badung serta perkantoran yang ada di komplek Puspem Badung. Kelurahan Sempidi Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Selasa 21 Nopember 2023 pukul 21.30 Wita.

“Kegiatan patroli 3 pilar ini sebagai upaya preventif / pencegahan yang kita lakukan dalam pengamanan kegiatan tahapan-tahapan Pemilu 2024.” Ujar Made Suada seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SH di kantor KPU Kabupaten Badung.

Dia juga menjelaskan pelaksanaan kegiatan patroli tidak dilakukan hanya pada malam hari saja namun juga siang hari, dengan harapan situasi daerah hukum Polres Badung tetap terjaga. “Semoga dengan kegiatan rutin seperti ini bisa menciptakan situasi kamtibmas semakin aman dan kondusif.” Harapnya. (Rabu, 22/11).

( priyono/red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *