Patroli Gabungan Polsek Tukdana dan Koramil Antisipasi Aksi Berandalan Bermotor

 

Indramayu, – Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerjasama dengan Koramil melaksanakan patroli gabungan di wilayah hukumnya dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan ini dilaksanakan bentuk sinergitas TNI – Polri guna mengantisipasi kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas, terutama dari berandalan bermotor.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, mengungkapkan bahwa patroli gabungan ini merupakan langkah strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tukdana.

“Kami terus meningkatkan kehadiran polisi di lapangan melalui patroli gabungan dengan Koramil. Sasaran utama kami adalah kejahatan jalanan C-3 dan gangguan kamtibmas, khususnya terkait dengan geng motor,” kata AKP Iwa Mashadi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim. Selasa (21/11/2023)

Dalam melaksanakan patroli, petugas dari Polsek Tukdana dan Koramil bekerja sama untuk memantau dan mengamankan titik-titik rawan di wilayah tersebut.

Langkah ini diharapkan dapat memberikan efek preventif dan proaktif, menjaga agar potensi gangguan kamtibmas dapat diminimalkan.

“Dengan adanya patroli gabungan, kami dapat lebih efektif dalam menanggulangi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” tambah Kapolsek Tukdana.

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk turut serta aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman.

“Kerjasama dan informasi dari masyarakat sangat berharga bagi kami. Laporkan setiap kejadian mencurigakan agar dapat ditangani dengan cepat dan tepat,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *