Polsek Kedokanbunder Intensifkan Patroli Strong Point Demi Menjaga Keamanan dan Kondusifitas Wilayah

 

Indramayu – Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengambil langkah proaktif dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan melaksanakan patroli strong point di wilayahnya.

Kegiatan ini diarahkan untuk menjaga agar wilayah tetap aman dan kondusif. Selasa (21/11/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, IPTU Sujana, menyampaikan bahwa patroli strong point menjadi bagian penting dari strategi kepolisian dalam menanggulangi potensi gangguan keamanan.

“Kami terus melakukan patroli strong point untuk memantau dan mengamankan area-area di wilayah Kedokanbunder. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan perlindungan optimal kepada masyarakat,” ujar IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Melalui kegiatan ini, petugas kepolisian dapat lebih fokus dalam memantau titik-titik yang dianggap rawan, mencegah tindakan kriminalitas, dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

Kapolsek menegaskan bahwa kehadiran polisi di lapangan adalah bentuk nyata dari keterlibatan mereka dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Patroli strong point tidak hanya sekadar pengawasan, tetapi juga sebagai bentuk interaksi dengan masyarakat. Kami berupaya membangun hubungan yang positif, memahami kebutuhan masyarakat, dan bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” tambah IPTU Sujana.

Kapolsek juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah.

“Kami mengajak warga untuk selalu berkolaborasi dengan kepolisian. Laporkan setiap kejadian yang mencurigakan dan berikan informasi yang dapat membantu tugas kepolisian. Dengan kerjasama yang baik, kita dapat menciptakan wilayah yang lebih aman dan kondusif,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *