Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Terlibat Dialogis Bersama Warga Desa Jayi p1

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar,S.H.,M.H melalui Briptu Nia Sri Kusnindar, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, turut terlibat dalam kegiatan dialogis saat sambang di Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (19/11/2023). Kehadiran Briptu Nia dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan mendengarkan langsung aspirasi serta kebutuhan masyarakat.

Dalam dialogisnya, Briptu Nia menjelaskan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas bukan hanya sebagai representasi kepolisian, tetapi juga sebagai mitra dan sahabat masyarakat. Ia menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Warga adalah mata dan telinga bagi kepolisian. Dengan adanya kerjasama yang baik antara masyarakat dan kepolisian, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua,” ujar Briptu Nia.

Selama kegiatan sambang, Briptu Nia mendengarkan berbagai keluhan, masukan, dan aspirasi yang disampaikan oleh warga. Hal ini dilakukan dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat serta memahami lebih baik kondisi dan kebutuhan yang ada di Desa Jayi.

“Kami selalu siap mendengar dan membantu masyarakat. Kehadiran kami di sini tidak hanya saat ada masalah, tetapi juga untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga sehari-hari,” tambahnya.

Warga yang hadir merespon positif kehadiran Bhabinkamtibmas, mengapresiasi upaya Polri dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Briptu Nia berkomitmen untuk terus aktif dalam kegiatan sambang dan dialogis guna menciptakan rasa keamanan dan kebersamaan yang tinggi di wilayah binaannya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *