Polres Indramayu Cek Kesiapan Personel Dalam Ops Mantap Brata Lodaya 2023-2024

 

Indramayu, – Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melakukan pengecekan kesiapan personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Lodaya 2023-2024 pada Zona Tengah. Sabtu (18/11/2023)

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan di Lapangan Sport Centre Indramayu, Jawa Barat, dan dipimpin oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Indramayu, KOMPOL Eko Susilo, S.H., M.H.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, mengatakan bahwa pengecekan kesiapan personel ini menjadi langkah penting guna memastikan bahwa seluruh anggota dapat melaksanakan tugas secara maksimal dan profesional dalam menghadapi OMB Lodaya 2023-2024.

Para personel yang terlibat bergantian menjalani pemeriksaan untuk menjamin kesiapan mereka dalam melaksanakan operasi.

“Pengecekan kesehatan juga dilakukan dalam upaya memberikan jaminan kesehatan kepada anggota. Kesehatan dianggap sebagai modal utama bagi seluruh anggota Polri untuk menjalankan tugas dengan optimal,” kata IPDA Tasim.

Selain pengecekan kesehatan, Kabag Ops menekankan pentingnya kerja sama dan kedisiplinan seluruh personel.

Ia juga mengingatkan agar selalu mematuhi aturan dan prosedur operasi.

Operasi ini diharapkan dapat berjalan lancar dan sukses untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu.

“Dengan langkah-langkah ini, Polres Indramayu memastikan kesiapan untuk menghadapi tantangan operasional dengan baik,” kata IPDA Tasim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *